Wednesday, October 2, 2013

Judul Pos ?

Greeting, Kehidupan, mungkin banyak dari kalian yang dapat dipastikan bingung bila ditanya tentang arti kehidupan. Sering didengar tapi nggak tau apa artinya. Menurut KBBI (Kamus besar bahasa india, eh salah Indonesia) kehidupan tuh artinya ini ke·hi·dup·an n cara (keadaan, hal) hidup: Nah baru pada tau kan arti kata Kehidupan. Jadi gitu, Kehidupan adalah cara dan keadaan hidup seseorang benarkah ? coba kalian tanyakan lagi sama guru bahasa indonesia di sekolah kalian.

Ok lanjut, cerita tentang kehidupan, gue bakalan cerita tentang kehidupan gue yang udah berlangsung selama 19 tahun ini, ya 19 tahun gue masih muda belom berkepala 2 kaya kebanyakan temen- temen sekelas gue. Di lahirkan di IBU KOTA yap ! Jakarta. Kalau nyeritain tentang kehidupan gue dari lahir mungkin kapasitas blog bakalan habis karena saking serunya dan banyak banget haha. Mulai aja deh dari tahun 2011, sekitar 2 tahun lalu di saat gue nggak sengaja keundang sama satu- satunya universitas negeri di IBU KOTA Jakarta, ya kalian tau sendirilah sekarang gue memakan bangku pendidikan dimana. Ya nggak disangka- sangka gue menjadi orang pertama di keluarga gue yang masuk universitas negeri di IBU KOTA lagi. Terus- terus- terus tiba- tiba nggak kerasa gue udah 2 tahun menimba ilmu disitu, hah ? 2 TAHUN ? jujur gue masih nggak percaya kalau mengingat gue udah 2 tahun di kampus ini.

Cerita di kampus ? Banyak banget dari rambut gue botak sampe gondrong dan botak lagi dan gondrong lagi dan sekarang rambut gue bergaya baru itu luar biasa banyaknya. smester 1 dimana gue masih polos banget kaya kertas gambar A1, nah itu tugas gambar, ALLAHUAKBAR banyak bgt. Dan yang paling terngiang- ngiang di Otak sampai saat ini adalah tugas gambar 6 tipa Rollag, Nah ! menggambar tumpukan bata di atas kertas A1 yang saking gedenya bisa digunakan untuk sajadah. Gue ngerjain tuh tugas gambar 2 kali, bayangkan 2 kali, eh iya kalau kalian bukan jurusan Teknik Sipil kaya gue pasti nggak bisa banyangin tugas gambar ini menjadi momok yang begitu mengerikan hingga- hingga- hingga apa ya ? yup 2 kali ngerjain setelah yang pertmana selesai kertasnya robek gara-gara...... ya Hapusajakhirnya. 

Smester 2 ini nih dimulai yang namanya praktek. Secantik apapun dirimu atau setampan apapun dirimu pasti disuruh jadi KULI, ya KULI ih kasar banget. tapi ya memang jurusan gue itu teknik sipil yang berbau- bau bangunan. Dari smester 2 mata kuliah ini yang sangat gue ingat dan dan dan dan ada temen gue yang nggak lulus dari mata kuliah praktek yang menyiksa fisik ini. Siapakah gerangan ? nanti ada episode khusus membahas manusia satu ini. Oh ya di smester yang sama ada dosen yang nggak kelewat gue inget dengan ciri khas MODUSnya MODUS MODUS MODUS. Kalau yang dia panggil maju kedepan mahasisWA palingan cuma 1 menit kelar, nah ! giliran mahasisWI ya bisa memakan waktu paling sebentar 10 menit, paling sebentar.

Ok Smester 3, nggak banyak sih yang gue inget di smester ini hanya saja IP gue terbang layaknya roket di smester ini dari sekian menuju 3,33 beuh.... Ah beton ini mata kuliah yang gue inget banyak yang nggak lulus brayyyy... E nilai yang dikasih dosen yang merangkap sebagai pembimbing akademik sebagian besar temen- temen kelas gue, nggak ngerti tapi ih tega gitu ya... Alhamdulillah gue dapet nilai yang yaaaaaaa... lumayan lah cukup alias C.

Smester 4 ? butuh episode khusus untuk membahasnya

Jadi sampai disini dulu awalnya dan Hapusajakhirnya

OK

Ok

2 comments:

  1. Cieeeeebikin blog :D gpp bagus, when you read u'll know the world, when you write the world will know you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iseng- iseng sekalian sharing aja :D...

      Delete