Friday, April 17, 2015

X-Tips : Bersihkan Mika Lampu dengan Pasta Gigi Pemutih

Greetings...


Selamat Pagi para pembaca, kali ini gue akan memberikan sebuah X-Tips untuk para pemilik kendaraan bermotor yang mengeluhkan akan mika lampu yang menguning dan terlihat butek. X-Tips ini bisa di terapkan pada semua jenis kendaraan, sepeda motor maupun mobil.

Mika Menguning Pada Suzuki Splash


Alat- alat yang digunakan untuk membersihkan mika lampu yang butek cukup dengan pasta gigi pemutih, tisu, air dan kanebo, sangat simpel dan nggak memakan biaya yang besar. Sifat pembersihan ini memang tidak semaksimal permbersihan yang dilakukan di tempat- tempat poles kendaraan tapi, X-Tips ini nggak ada salahnya di coba karena hasilnya lumayan juga kok dan nggak memakan waktu yang lama.


Pasta gigi yang digunakan usahakan yang berfungsi sebagai pemutih karena hasil akan lebih maksimal dengan jenis pasta gigi ini. Ok lah kita mulai eksekusi X-Tips ini : 

Gunakan tangan untuk mengoleskan pasta gigi yang tebal ke seluruh permukaan mika lampu yang kering dengan pola memutar. 



Setelah seluruh permukaan mika lampu tertutup olesan pasta gigi tunggulah beberapa saat hingga agak mengering. Setelah agak mengering gosok permukaan mika lampu dengan tisu, pusatkan pada titik- titik yang terlihat adanya kerak kotoran atau terdapat bintik- bintik kotoran. 


Setelah dirasa tidak dirasa tidak ada lagi kerak kotoran yang menempel di permukaan mika lampu, siramlah dengan air hingga lapisan pasta gigi pada lampu bersih dan keringkan dengan kanebo.


Daaaaaan hasilnyaaaaa........ TARAAAAAAAA !!!!


Mudah dan nggak ribet kan ? hasilnya pun jauh lebih bersih dari sebelumnya. Bila setelah melakukan X-Tips ini mika lampu masih butek berarti mika lampu kendaraan anda sudah dalam konsidi gosong dan tidak bisa di bersihkan dengan X-Tips ini. Ok semoga berguna dan silahkan di coba ya guys, Salam boreXstroke..

No comments:

Post a Comment