Saturday, February 28, 2015

Uber Scoot, Skuter yang Asik Untuk Jalan- Jalan di Hari Libur

Greetings...

Rutinitas yang kita lakukan dalam seminggu penuh kadang kala membuat kita lelah, jenuh dan suntuk. Kalau sudah begitu hari libur menjadi sebuah barang yang sangat berharga untuk di nikmati. Tapi, bagaimana cara menikmati hari libur ? pergi ke mall ? Ah, basi itu, pergi ke luar kota ? Adanya macet doang ketemunya, jalan- jalan keliling kota atau pergi ke taman ? naik mobil lagi ? naik motor lagi ? atau naik sepeda ? itu sih sama saja dan bukanlah cara menikmati hari libur yang berbeda.

Kalau kalian yang tinggal di perumahan, town house, komplek, cluster atau rumah di perkampungan gue punya cara baru menikmati hari libur yang beda asik dan pastinya nggak mainstream kaya orang- orang. Apasih cara barunya itu ? Eeeeng...Iiiing...Eeeeng mari kita jalan- jalan santai dengan mengendarai Uber Scoot ! Apa itu Uber Scoot ? yang belum tau nih dia penampakanya.



Ini dia sebuah scooter yang lagi ngetrend di kalangan pehobi unik dan untuk kalian yang ingin menikmati jalanan dengan cara yang berbeda. Sebuah scooter yang di desain untuk berkendara jarak dekat dengan sensasi fun to ride yang tinggi membuat anda yang mengendarainya merasa sangat senang dan akan menjadi pusat perhatian. Gemana nggak jadi pusat perhatian modelnya keren coy ! menggunakan ban dengan pattern ala motor cross penggaruk tanah dan garpu depanya itu loh, terbuat dari bahan alumunium dengan desain berongga menjadikan Uber Scoot tipe 70X ini terlihat macho ! apalagi dengan di lengkapi sebuah shock breaker di roda depan yang di ekspos dengan gamblang menambah kesan sporty namun fungsionalnya membuat pengendara nyaman.

Bukan cuma garpu depan yang macho tapi velg berdiameter 6,5 inch ini juga terlihat ok punya desainya. Lalu foot step, nggak polos doang kaya papan skateboard tapi di beri rongga- rongga yang ciamik untuk memberikan kesan kokoh dan modern. Oh ya, yang bikin Uber Scoot 70X makin keren dan aman adalah pengaplikasian perangkat pengereman berupa cakram di kedua rodanya, JUOOOSSSS !!! Udah asik di kendarai, keren, terus aman lagi.

Cakram Depan


Cakram Belakang
Uber Scoot 70X dibelaki mesin 71cc 2 tak dengan bahan bakar bensin, mesin scooter ini mampu membawa kita hingga 65 km/jam wuiih kenceng kan ? Putaran mesin 71cc 2 tak ini di salurkan dengan sebuah rantai ke roda belakang. Kerenya lagi pengendalianya pun di bekali sebuah stang dengan posisi yang nyaman dan juga ada mode berkendaranya loh, bisa pilih mode low untuk berkendara yang lebih santai dan mode high untuk mendapatkan performa yang sesungguhnya dari mesin scooter ini. Mengganti mode berkendaranya cukup tekan di stang sebelah kiri, tinggal "klik" mode berkendara sudah berubah.

Penampakan mesinya


Rantainya

Stang Uber Scoot 70X
Untuk menyalakan mesin Uber Scoot ini cukup dengan menarik tuas seperti menyalakan sebuah mesin potong rumput atau mesin kapal, tapi jangan khawatir tarikan tuanya nggak berat kok. Putar kunci kontaknya yang ada di tengah stang ke arah On dan tinggal tarik tuas yang berada di mesinya dan "Treeeeeeng !" mesin sudah menyala dengan nyaringnya. Untuk mematikan mesin jangan di celupin ke air atau di tusuk pakai pisau biar mati nggak perlu ribet- ribet cukup putar kunci kontak ke arah Off putaran mesin pun otomatis berhenti.

Tuas untuk menyalakan mesinya tuh kelihatan
Kapasitas bensin yang mampu di telan Uber Scoot 70X adalah sebanyak 1,2 liter memang tidak banyak tapi cukup bahkan berlebih untuk membawa kita berkeliling dengan senangnya. Uber Scoot ini pun mampu membawa beban 100 Kg Mantap ! yang punya berat badan b
erlebih nggak perlu khawatir pokonya Uber Scoot masih kuat membawa anda jalan- jalan.

Tangki bensinya
Ini sedang di naiki Mas Pujo yang berbadan besar
Untuk memudahkan dalam penyimpanan Uber Scoot bisa di lipat loh wuiiih makin mantap dah ! cara melipatnya pun mudah banget. Tinggal tarik tuas di bawah stang kebelakang dan "Klek !" dorong stang ke belakang scooter bisa terlipat dan mudah untuk di simpan.





FYI, Uber Scoot di atas adalah untuk show unit yang telah di modifikasi gaya ekstrem yaitu pada bagian knalpotnya dan bagian tuas akselerasinya sudah di ganti dengan model sepeda motor, kalau yang aslinya jauh lebih mudah kalau mau di gas tinggal tekan tuas seperti tuas rem di stang kanan scooter pun langsung jalan dan Uber Scoot juga ada sadel joknya bagi yang tidak suka main ekstrim Mantap ! Uber Scoot tersedia dalam beberapa tipe ada yang di lengkapi mesin bensin 2 tak 50 cc, 71 cc dan juga ada yang bermesin listrik dengan sistem pengecasan baterai tinggal pillih aja suka yang mana.Tertarik ? pastinya yang mau mainan yang beda dan nggak mainstream pilih Uber Scoot pokoknya asik tinggal hubungin aja di 0813-1887-7837 atas nama Pujo untuk pemesanan Uber Scoot berbagai tipe dengan harga yang Insya Allah terjangkau dan masalah spare parts pastinya ready keren banget lah. Untuk lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungin website resmi Uber Scoot di bawah ini. Buruan pesan Stok masih ada !!

Websitenya ini



1 comment: