Wednesday, November 6, 2013

Tunggangan Kesayangan

Greetings...

Hallo para pembaca apa kabarnya ? pada episode baru ini gue akan membahas tentang jaran wesi/ kuda besi/ motor yang selalu nemenin dan nganterin gue kemana- mana. Seperti yang sudah di jelaskan pada beberapa episode sebelumnya, motor yang gue itu Yamaha Vixion tahun 2011 warna abu-abu tapiiiii pada belom liat kan bagaimana wujud motor gue tercinta ? Ok sekarang gue bakal kasih liat gambar dan spek modifikasi kecil- kecilan pada motor gue.









Dari foto- foto diatas bisa dilihat Vixion gue nggak standar- standar bangetkan ? mulai dari headlamp diatasnya gue pakein visor punya Honda Tiger Revo, trus under cowl biar mesin nggak keliatan mungil menggantung di rangka delta box, di roda belakang gue pakein rear hugger, handlebar udah gue ganti pake punya Yamaha Byson biar terlihat lebih gagah saat mengendarainya dan berimbas pada handling yang lebih mantap dan karet hitam pelindung velg atau ban udah diganti pake Corsa S123 depan ukuran 80/90 dan belakang 110/70 gue milih ban yang nggak gede- gede banget biar Vixion ini masih bisa lincah selap- selip di kepadatan lalu-lintas Jakarta, istilahnya nggak keberatan sepatu gitu. Dari sektor mesin nggak ada yang dirubah semua standar selain karena sistem pembakaran yang udah Fuel Injection susah untuk di utak- atik gue juga nggak mau lagi main kebut- kebutan kaya dulu. Ok sampai disini saja awalnya dan Hapusajakhirnya...

No comments:

Post a Comment